Rindu Semangat Masa Kecil Dulu (Menulis dan Membaca) - Blognya iki

Blognya iki

Selamat datang di blog yang sederhana ini

Post Top Ad

Friday 16 February 2018

Rindu Semangat Masa Kecil Dulu (Menulis dan Membaca)


Saat masih kecil, banyak dari kita yang semangat sekali belajar menulis dan membaca. Pada saat itu tidak bosan-bosannya untuk terus belajar dan belajar. Akan tetapi semakin bertambahnya usia menuju dewasa, sebagian dari kita kehilangan semangat itu termasuk aku.

Jangan heran jika saat ini aku ingin kembali seperti anak kecil. Aku sangat rindu masa-masa kecilku dulu, masa-masa yang aku habiskan untuk bersama teman-teman. Bukan hanya bermain, tetapi semangat belajarnya itulah yang juga aku rindukan.

Di usiaku yang tidak satu angka lagi ini, aku ingin kembali ke masa kecil yang penuh dengan semangat dan keceriaan. Aku tau, aku tidak akan pernah bisa kembali ke masa itu. Sekarang yang bisa aku lakukan adalah menumbuhkan kembali semangat itu, semangat menulis dan membaca.

Di sini dan di blogku yang sederhana inilah tempat aku belajar, belajar menulis. Menulis sangat erat hubungannya dengan membaca, karena itulah mulai sekarang aku pun membiasakannya untuk mengumpulkan inspirasi-inspirasi yang kemudian bisa aku tuangkan ke tulisanku dengan kata-kata yang ku rangkai sendiri.

Bukan hanya dari buku dan artikel, alam yang luas ini pun perlu aku baca. Membacanya untuk mengumpulkan inspirasi, itulah sebabnya aku menamakan tulisanku dengan “tulisan jemuran”. Tulisan yang dirangkai dari kata-kata sederhana, yang berharap ada yang membacanya walau hanya satu orang pembaca.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad